Suarez: Liverpool disuruh meminta maaf

Agen Ibcbet – Eropa anti-rasis jaringan panggilan bagi klub untuk mengambil posisi yang lebih berprinsip

Liverpool berada di bawah tekanan tadi malam untuk mengeluarkan permintaan maaf atas perilaku Luis Suarez terhadap Manchester United Patrice Evra dalam permainan yang telah membawanya larangan delapan pertandingan – dan untuk menarik rencana untuk mengajukan banding atas keputusan komisi regulasi independen yang ditemukan Uruguay yang digunakan kata “negro” atau “negros” tujuh kali dalam waktu dua menit pertandingan Anfield pada bulan Oktober. Liverpool mempertahankan keheningan teguh pada laporan komisi kemarin dan, 72 jam setelah yang lengkap dan tampaknya kedap penalaran disampaikan kepada mereka, tidak bergerak di luar pernyataan memegang menyatakan niat mereka untuk mencerna isi.

Sementara laporan membersihkan Uruguay rasisme, gambar itu cat personil klub mengubah pernyataan jatuh sejalan dengan penjelasan Suarez tentang mengapa ia menggunakan kata “negro” – bertentangan dengan FA rule E3 (1) – adalah salah satu yang memalukan yang akan duduk nyaman dengan pemilik klub, Fenway Sports Group. Pada satu kesempatan ketika Suarez ditujukan klaim Evra di depan umum, berita yang dimuat dalam Agen Ibcbet ia menyatakan bahwa “tergantung pada siapa yang berakhir di salah, salah satu dari kami harus meminta maaf”. Reputasi klubnya sedang dilakukan tidak ada layanan oleh tidak adanya satu.

Piara Powar, direktur eksekutif Football Against Racism di Eropa, jaringan anti-rasisme kelompok di Benua Eropa, kemarin memimpin panggilan bagi klub untuk mengubah sikap mereka.

“Luis Suarez dan Liverpool FC memiliki hak untuk mengajukan banding,” kata Mr Powar. “Namun, kami akan meminta klub untuk berpikir lagi tentang kampanye publik mereka untuk membantah tuduhan dan kontes prinsip-prinsip yang terlibat dalam kasus Sebagai sebuah klub dengan internasional yang baik berdiri dengan berapi-api dari kampanye mereka tidak diragukan lagi menyebabkan mereka membahayakan reputasi..”

Ibcbet Agen Bola melaporkan, sikap Liverpool telah mengangkat pertanyaan tentang kepemimpinan di atas klub. Kontroversi belum ditangani dengan baik oleh Liverpool, dengan strategi klub tampaknya didorong oleh manajer Kenny Dalglish.

Laporan komisi rinci kasus FA yang Evra meminta Suarez mengapa dia menendang dia, yang maju menjawab: “. Karena Anda hitam” Ketika Evra menantang dia untuk mengulangi jawabannya dan mengatakan ia akan “memukulnya”, Suarez mengatakan: “Saya tidak berbicara dengan orang kulit hitam.”

Laporan, yang dirilis pada Sabtu malam, rincian bagaimana Evra kemudian mengatakan Suarez ia akan memukulnya, yang internasional Uruguay menjawab dalam bahasa Spanyol: “. Dale, negro, negro, negro” Itu diterjemahkan sebagai: “OK, Blackie, Blackie, Blackie.”

Dengan tidak adanya rekaman video yang memungkinkan peneliti untuk lip-baca pertukaran antara dua pemain dan dengan tidak ada pemain Manchester United mampu memberi bukti langsung dari cerita Evra, laporan komisi sangat bergantung pada kredibilitas dari dua pemain sebagai saksi. Ini menghalau salah satu poin utama dimana Evra mungkin telah didiskreditkan, menemukan bahwa tidak ada pertanyaan bahwa bek mengatakan kepada wasit Andre Marriner ia pemesanan dia selama imbang 1-1 karena ia hitam.

Sementara Evra muncul sebagai saksi kredibel, kesaksian Suarez yang ditemukan di bagian meragukan dan tindakannya ditemukan telah “merusak citra sepak bola Inggris di seluruh dunia”. Pemain memperingatkan bahwa dua pelanggaran serupa di masa mendatang dapat menyebabkan “suspensi permanen”.

Indo Ibcbet melaporkan, Liverpool telah diberikan sampai dengan 13 Januari untuk merespon, berarti Suarez akan bebas untuk bermain di tiga pertandingan mereka berikutnya. Jika ia mengakui pelanggaran sekarang, empat dari permainan ia merindukan bisa perlengkapan cangkir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s