Legenda Arsenal Wright melompat ke pertahanan Liverpool Suarez

suarez

Agen ibcbet – Legenda Arsenal Ian Wright telah melompat ke pertahanan underfire striker Liverpool Luis Suarez. Suarez telah dikritik karena tujuannya ditangani dalam kemenangan di Piala FA lawan Mansfield.

Wright menulis dalam The Sun: “Suarez merupakan target yang mudah dan semua orang memberinya baik menendang.

“Selama karir saya, saya menemukan diri saya dalam situasi yang sama dan itu membuat frustasi ketika jari terus-menerus menunjuk pada Anda.

“Suarez semakin banyak tongkat untuk tujuan melawan Mansfield di Piala FA pada hari Minggu tapi saya sangat percaya handball itu tidak disengaja.

“Dia mencoba untuk memindahkan tangannya jauh dari bola sebelum melanda dan saat ia mencetak gol, Anda bisa mengatakan ia pikir itu akan dianulir.

“Tapi aku tidak percaya beberapa orang harapkan Suarez untuk mencoba dan membujuk para pejabat untuk menggosok keluar gawang. Saya pernah mencetak gol untuk Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Afrika Selatan pada tahun 1997. Bola memukul lengan saya sebelum saya mencetak gol dan tidak banyak terbuat dari itu. namun beberapa tahun kemudian, saya terbang ke Afrika Selatan untuk pertandingan veteran dan aku tongkat yang luar biasa dari para fans yang jelas memiliki kenangan yang baik. Mereka telah memutuskan saya cheat tapi handball itu tidak disengaja seperti yang dikabarkan oleh Agen Ibcbet.

“Saya bermain untuk peluit dan itulah apa yang Suarez lakukan.”

 

Berita yang paling baru dari Guardiola, ‘Guardiola Musim Depan Akan Melatih

Leave a comment